Apa Nilai Jual Ohm Vape Ohm AIO Kit?

Kali ini mari kita periksa Ohm AIO Kit oleh Ohm Vape. Jika Anda mencari mod pod kit yang layak, maka Anda tidak boleh melewatkannya. Berikut ini rincian lebih lanjut.

Ohm Vape AIO Kit dibuat dari bahan paduan seng. Selain itu, sifat ringkas dari perangkat ini membuatnya pas di telapak tangan Anda. Itu memang membutuhkan baterai 18650 drain tunggal tinggi dan dapat memberikan output watt maksimum 42W, yang banyak untuk gaya mod ini. Sekarang yang membuat pod vape Ohm AIO cukup unik adalah potensiometernya. Ada 5 level berbeda mulai dari pengaturan watt terendah (1), hingga output watt maksimum (5). Di atas potensiometer, adalah jendela berbentuk petir yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah memeriksa tingkat jus-e. Mirip dengan DotMod DotAIO Kit, tombol tembak besar terletak di sudut kiri atas.

Cheap Ohm AIO

Ohm Vape’s Ohm AIO memiliki pod tersembunyi yang dapat dengan mudah dilepaskan saat melepas panel. Selanjutnya, bagian tangki ini menampung kapasitas e-jus maksimum 3ml dan dapat diisi dari samping. Termasuk dengan kit ini, Anda akan menerima dua kepala koil pengganti. Pertama, ada koil kepala 0,3ohm, ideal untuk vaping paru langsung. Kedua, Anda akan mendapatkan kepala koil 1,5ohm, yang sangat bagus untuk vape MTL, dan jus vape garam nikotin Anda. Terakhir, aliran udara dapat disesuaikan, sehingga Anda dapat menyempurnakan undian. Untuk harga, Anda tidak bisa salah dengan Kit AIO Ohm. Dengan kumparan gratis, itu membuat pod vape ini jauh lebih baik.

Anda mungkin juga menyukai:
harga pozz x
beli vinci air pod

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *