Apakah Vandy Vape PR SE Squonk Kit Layak Dibeli?

Pada artikel kali ini saya akan memperkenalkan PR SE Kit Vandy Vape. Ini adalah rilis squonk baru yang bekerja sama dengan Tony B dan El Mono Vapeador, jangan lewatkan jika Anda menyukai perangkat squonk.

Mod PR SE sangat mirip dengan Pulse V2 – tetapi kali ini hadir dengan Requiem RDA. Mari kita berkonsentrasi pada mod karena RDA Requiem telah keluar untuk sementara waktu. Kemiripan antara PR SE Mod dan Pulse V2 cukup mencolok. Melihat pertama pada dimensi – ini persis sama dengan V2… Dari segi baterai, ini juga sama menggunakan 18650 (dengan adaptor), 20700, atau 21700 – ini tentu saja tidak termasuk. Port USB Tipe-C disediakan tetapi tingkat pengisian daya tidak ditentukan.

Buy PR SE Kit

Outputnya sama pada 5-95W dengan mode pengguna yang sama tersedia – VW, VV, Bypass, dan TC. Kesamaan lainnya adalah fakta bahwa Vandy Chip dan papan sirkuit tahan air. Perbedaan besar tampaknya adalah bahwa Vandy Vape PR SE tidak memiliki kompatibilitas APLIKASI yang dimiliki V2 – Aplikasi mengizinkan pembaruan, penyesuaian, dan fitur “temukan mod saya”. Sistem squonk terlihat sama dengan botol 7ml yang memiliki tutup pengisian bawah dan sejajar langsung dengan koneksi 510 di bagian atas mod.

Anda mungkin juga menyukai:
cheap drop solo v1.5 rda
geekvape l200 for sale

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *